tentang hobby ku dan minat ku


Isi: halo perkenalkan nama aku Angelia Christina kelas 7,3. Aku berumur 12 tahun tapi di tahun ini bulan Desember. Aku berumur 13 tahun, Aku memiliki hobi sejak kecil. Ya itu hobi berenang, yah walaupun aku tidak terlalu pandai dalam berenang. Aku juga mempunyai hobi lain yaitu membaca, seperti membaca novel.

Tapi sepertinya aku juga memiliki hobi lain yaitu; ngedance. Dari hobi hobiku tersebut dulu aku memiliki cita-cita. Yang berganti-ganti, dulu saat kelas 1 Aku memiliki cita-cita menjadi. Guru lalu entah kenapa beberapa bulan kemudian aku ganti cita-cita lagi. Menjadi polwan, polwan yang rapi cerdas berani.

Lalu saat kelas 3 SD aku berganti cita-cita lagi menjadi dokter. Semenjak itu aku berpikir kenapa aku terus berganti cita-cita. Setelah beberapa minggu kemudian aku masih berpikir kenapa aku berpikir untuk mengganti cita-citaku ke dokter. Lalu kemudian aku baru menyadari bahwa aku sangat meminati pelajaran IPA.

Aku begitu meminati pelajaran IPA, saking menyukai ipa Aku tidak sadar. Bahwa di setiap nilai ulangan/ujian nilai IPA aku selalu di atas KKM(Tuntas).
Aku menyadari bahwa aku lebih ahli di bidang pelajaran IPA. Jadi aku baru mengetahui jika aku mengambil keputusan menjadi dokter. Mungkin itu tidak salah, jadi aku memutuskan bahwa aku ingin menjadi dokter.

Mulai dari hari itu/saat itu aku mulai lebih memper dalam tentang. Pelajaran IPA, bahkan mungkin aku seperti sudah merancang rencana supaya menjadi dokter. Supaya bisa membanggakan dan membahagiakan orang tuaku. Aku bahkan sudah berencana untuk kuliah di luar kota, seperti kuliah. Di UGM (universitas gadjah Mada). Pokoknya aku sudah merencanakan supaya bisa menjadi dokter. Dan membahagiakan orang tuaku serta keluargaku.

Inilah tugas saya Angelia Christina kelas 7,3 tentang hobi dan minat
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam kata-katanya sekian terima kasih ??????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *