Hobi dan minat

Holaa semua nya , nama saya silvi rahmawati dari kelas 7.4 , akan mengerjakan tugas hobi dan minat hobi dan minat saya tidak begitu banyak , tapi saya seneng karna mempunya hobi dan minat seperti itu , saya harap hobi saya ini semakin berkembang Hobi saya nyanyi, baca manhwa , nonton anime menggambar [random].

Kadang juga suka menggambar dari suatu karakter di anime atau pun manga dan manhwa , saya suka nyanyi bahasa jepang karna saya suka anime jadi jelas kalau saya suka nyanyi bahasa lain jadi saya juga cukup suka bahasa jepang. Minat saya menyanyi , karna asik aja dan kalau lagi gabut dan bosen suka nyanyi bahasa jepang .

Untuk sekarang saya lagi maraton anime one piece saya ingin dapat teman yang nonton one piece , sebenar nya dapat teman yang satu hobi itu seru , saya ingin nobar anime bareng , dan bisa cerita tentang suatu anime. Kalau suka nyanyi berarti suka dengerin lagu juga , dengerin lagu bikin mood membaik .

Nonton anime memperbaiki mood , walaupun mereka fiksi/tidak nyata karna kelakuan random mereka penonton jadi terhibur , and walaupun mereka di ciptakan dari manusia juga tapi mereka menghibur.Terutama di genre comedy , di genre action juga seru , semua genre seru kalau kita memang menyukai genre itu.

Mambaca manhwa dan manga itu asik sekalian untuk mengisi waktu waktu senggang , kalau di banding antara anime sama manhwa saya lebih milih anime karna sekalian bisa denger suara nya jugak , kalau manhwa gak bisa denger bagaimana suara dari karakter tersebut , tapi sama sama seru kok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *