Hobi dan minat?

nama saya Nanda suhayla mustaja dari kelas 7.2

saya mempunyai hobi,hobi saya adalah mendengar lagu itu adalah hobi saya

saya sangat suka dengan mendengar musik karena musik bisa menenangkan hati,lagu lagu yang saya dengar sudah beragam,seperti lagu sad,lagu happy,dan lagu lagu trending lainnya,saya juga sering mendengar musik saat saya sendiri saat sedih.

hobi ini adalah hobi yang paling baik untuk saya mendengar lagu setiap malam membuat hati juga tenang,,selain itu mendengar lagu sangat menyenangkan karena lagu yang sangat asik merdu.

mendengar lagu adalah salah satu hobi yang paling bagus,selain lagu menyenangkan lagu juga bisa membuat sedih.tetapi lagu adalah segala nya bagi saya. sehingga lagu adalah kehidupan saya.

namun lagu sangat bagus di dengar,hobi ini sudah lama saya pendam,serta saya juga sering menyanyi sambil mendengarkan lagu lagu yang ada di Spotify maupun di YouTube.

Mendengar kan lagu bisa membuat kita mengikuti dan menyanyi juga,saya menyukai lagu dan musik,musik musik yang saya sukai terbatas namun lagu yang saya sukai banyak sekali.

mendengarkan lagu ini membuat hidup saya berwarna,dari lagu yang menyenangkan lagu sedih lagu lagu lainnya,hmm sangat senang mendengar kan musik disaat sepi.

sekian informasi hobi dan minat dari saya terimakasih ??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *