Kreativitas Siswa

Hobi dan Minat šŸ¤©

hai,perkenalkan saya winola putri ramadhani.saya dari kls 7.2.saya waktu kecil dulu sebenarnya tidak tahu apa hobi saya,saya bingung.setelah itu,saya dibelikan sepeda sama orang tua saya.saya senang sekali mempunyai sepeda.tapi,saya masih bingung hobi saya itu apa.makin besar,saya terus mencari ap hobi dan bakat saya.

Setelah beberapa lama saya mencari ap hobi saya,saya akhir nya mendapatkan hobi saya yaitu bermain sepeda.karena,pas saya masih mikir apa hobi saya,kadek saya pun membeli sepeda.dan saya pun menjadi berpikir “saya hobi nya bermain sepeda aja deh,saya juga suka bermain sepeda”. Dan saya sangat senang sekali akhir saya mempunyai hobi.

aang at suka bermain sepeda,berarti saya tidak salah memilih hibi saya itu bermain sepeda.saya setiap hari bermain sepeda dilapangan bersama adek saya.saya tidak pernah bosan untuk bermain sepeda,karena menurut saya,bermain sepeda itu sangatlah menyenangkan.sepeda itu bisa dijadikan permainan,dan bisa juga dijadikan olahraga untuk menguatkan otot kaki.

dan,sampai sekarang saya masih menyukai sepeda,karena sepeda itu bisa untuk bermain dan bisa untuk olahraga pagi.saya sangat menyayangi sepeda saya.dan saya berpikir,”suatu saat nanti,saya ingin sekali menjadi atlet sepeda.tapi,saya mana mungkin menjadi sehebat mereka.atlet atlet yang sangat jago.saya hanya ingin berdoa semoga saya bisa menjadi atlet pesepeda internasional.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: 08117764777