Kreativitas Siswa

mendeskripsikan tentang bullying ๐Ÿ˜Ž

perkenalkan nama saya Ridho gultom kelas 7.2 saya akan menjelaskan tentang bullying

bullying adalah perilaku tidak menyenangkan baik secara verbal, fisik, ataupun sosial di dunia nyata maupun dunia maya. Bullying juga membuat seseorang merasa tidak nyaman, sakit hati dan tertekan baik dilakukan oleh perorangan ataupun kelompok.

Seiring semakin rutinnya kita mengakses media sosial, disadari atau tidak, semakin marak pula perilaku bullying atau perundungan yang terjadi. Baiklah, beberapa tahun terakhir ini jagat maya maupun nyata, amat rajin membincangkan kasus bullying.

Pelaku bullying sangat tidak bisa di benarkan. Kasus bullying tidak hanya terjadi di sekolahan, kasus bullying di kalangan orang dewasa yang terjadi di kantor, tempat umum, hingga dunia maya, bisa jadi tak kalah banyaknya.

Bullying disebut-sebut menjadi salah satu penyebab hebat menurun nya kondisi psikologis seseorang. Sayangnya, kasus ini bukan lah kasus sepele yang bisa kita redam dan musnahkan dari muka bumi dalam kurun waktu singkat. Kita harus benar-benar serius saat membicarakan kasus perundungan ini.

bullying juga dapat membuat hati seseorang menjadi tidak tenang dan merasa tertekan bahkan membuat mental seseorang menjadi lemah atau turun dan dapat membuat seseorang menjadi depresi dan tidak percaya kepada orang yang ada disekitarnya maka dari itu marilah kita sama sama menghapuskan bullying dari bumi ini dan marilah kita menjadi orang yang tidak suka menghina kekurangan seseorang tidak menjelekan seseorang dan janganlah kita pernah menghina keluarga seseorang dan menghina fisiknya sekian saja yang bisa saya sampaikan mengenai bullying terimakasih

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: 08117764777