HUT RI,  Kreativitas Siswa

Makna hari kemerdekaan #silvia Noor Jannah

Hari kemerdekaan Indonesia terjadi pada 17, Agustus,1945. Pada tanggal itulah Indonesia merdeka . Dari sekian lama berabad abad lamanya. Dan di hari kemerdekaan ini orang Indonesia merayakan nya dengan perlombaan dan upacara kemerdekaan. perlombaan yg diadakan oleh kami khususnya orng Indonesia yaitu perlombaan seperti joget balon,makan kerupuk,balap karung,dll.

Proklamasi kemerdekaan Indonesia dibacakan oleh presiden Indonesia yg pertama Ir.Soekarno di jalan Pegangsaan timur nomor 56, Jakarta, 77 tahun silam.

Simak Juga :

Sebagai rakyat Indonesia kita harus menjaga negara supaya tetap maju, dan sejahtera. Karena kita sebagai penduduk negara Indonesia kita sudah bersyukur atas kemerdekaan yg di kehendaki oleh TUHAN YME . Oleh karena itu kita harus bersyukur dan tidak boleh menjelek jelekan negara kita sendiri . Meskipun negara Indonesia belum termasuk negara yg kaya.

Kita sebagai rakyat Indonesia harus tetap bersyukur.dan semoga pemuda yg kedepannya bisa membantu tentara┬▓ Indonesia yg telah berjuang sehingga saat ini. Mereka para pahlawan rela meninggalkan keluarganya dan mengorbankan nyawa nya demi negara Indonesia ini sejahtera.

Kita sebagai rakyat Indonesia lebih baik membanggakan karya ataupun hasil olahan dari negara Indonesia meskipun negara luar lebih bagus dan negara kita ini negara Indonesia sudah berusaha dan berjuang supaya menuju yg lebih baik.

Untuk memerdekakan negara Indonesia ini bukanlah hal yg mudah untuk di capai begitu saja oleh karena itu kita rakyat Indonesia tidak boleh berputus asa untuk majukan negara kita ini khususnya untuk pemuda seterusnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: 08117764777